Kepala Desa Banyumas Baru Hadiri Acara Perpisahan Paud Kasih Bunda

BENGKULU UTARA – Menyempatkan waktu disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Desa Banyumas Baru, Kades Bambang Hermanto menghadiri acara perpisahan atau wisuda peserta didik PAUD Kasih Bunda.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, para guru dan orang tua wali murid PAUD Kasih Bunda Desa Banyumas Baru berlangsung di Balai Pertemuan Desa Banyumas Baru.

Kades Banyumas Baru Bambang Hermanto menyampaikan jenjang pendidikan selanjutnya bisa mengukir prestasi dan semangat belajar yang tinggi untuk mengejar cita – cita” ucap

Lebih lanjut, Kades Bambang Hermanto menambahkan pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh bisa menentukan nasibnya ke depan.

“Ia berpesan kepada anak-anak PAUD Kasih Bunda Desa Banyumas Baru untuk tetap jaga ibadah dan semangat belajar.” Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, selalu menjaga nama baik sekolah mu dimana pun jua dan Do’a kami selalu untuk kesuksesan kalian, “kata Kades Bambang Hermanto.

Sementara, Bunda Pengelola PAUD Liti Martini, Desa Banyumas Baru menjelaskan wisuda ini meluluskan sebanyak 19 siswa untuk melanjutkan ke jenjang sekolah tingkat dasar.

“Ia berpesan kepada orang tua wali murid agar lebih memperhatikan anak-anak dari main Handphone atau gadget dan jangan banyak main dan jajan. Lebih baik belajar.

“Ia selaku tenaga pendidik di PAUD Kasih Bunda memohon kepada orang tua wali murid, agar anak-anaknya dilanjutkan ke jenjang berikutnya. Serta mengawasi dan mengontrol anak-anaknya bermain gadget dan jajan, ” harapnya(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *