Kepala Desa Air Merah Mengundurkan Diri Dari Ketua FKKD Arma Jaya

BENGKULU UTARA – Kades desa air merah Dahari alias itok yang juga notabenenya sebagai ketua forum kecamatan Arma jaya dari forum kecamatan kepala desa Arma jaya (FKKD). dikagetkan dengan pengunduran dirinya sebagai ketua forum FKKD kecamatan Arma jaya kabupaten Bengkulu Utara.

dahari alias itok mengundurkan diri dari jabatannya. Pria yang saat ini menjabat Kades mengundurkan diri dari jabatannya.itok yang saat ini juga menjabat Kepala desa air merah itu mengundurkan diri, karena faktor kesibukan dengan urusan desa jelasnya melalui pesan singkat Wash up.kepada teman teman disekber media Bengkulu Utara.

pesan singkat pengunduran diri telah disampaikan kepada ketua FKKD Bengkulu Utara juga.jelas itok.

Untuk menggerakkan roda organisasi forum kepada desa di tingkat kecamatan Arma jaya .secara otomatis dipasrahkan kepada untuk jabatan sementara kepada waka adis edi dan untuk bendahara fhuzi utama.jelas Dahari alias itok.

“Ketua forum definitif bisa dilakukan dengan mekanisme Pemilihan Antar Waktu jika masa jabatannya masih berjalan dan tergolong aktif.untuk pemilihan pergantian ketua forum yang baru.

saat disinggung keterkaitan dengan pengunduran diri dari ketua forum kecamatan Arma jaya.dari organisasi FKKD.dengan tegas itok menegaskan bahwa saat ini kita lagi memiliki kesibukan tersendiri didesa.jadi kepada teman teman media secara resmi saya Dahari sebagai ketua forum FKKD kecamatan Arma jaya resmi mengundurkan diri.demikian itok.(MC SEKBER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *