Kepahiang Raih Juara Satu Lomba Desa Wisata Tingkat Provinsi

KEPAHIANG, LSN – Kabupaten  kepahiang Raih Juara I  Lomba Desa Wisat,  ada 3 desa yang dikirim oleh Pemkab Kepahiang pada ajang lomba desa wisata tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2022 ini yakni desa Batu Ampar Kecamatan Merigi, Desa Punguk Meranti Kecamatan Ujan Mas dan Desa Air Sempiang Kecamatan Kabawetan.
Pada peringatan hari jadi provinsi bengkulu  ke-54  Gubernur  Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, M.MA Mengumumkan dari hasil penilaian yang dilakukan  Desa Air Sempiang Kecamatan Kabawetan Kepahiang dinobatkan juara 1 desa wisata tingkat Provinsi Bengkulu.
Bupati Dr, Ir. Hidayatullah Sjahid, MM. IPU  menyampaikan kemenangan itu merupakan bantuan dari berbagai pihak Baik itu dari pemerintah desa, kelompok sadar wisat  masyarakat, Pemkab Kepahiang dan awak media dalam mendorong kemajuan-kemajuan desa di Kabupaten Kepahiang.
“Alhamdulillah tahun ini kabupaten Kepahiang memperoleh juara 1 desa wisata tingkat provinsi, yaitu desa Air Sempiang.” KataBupati.
Bupati juga berharap nantinya ada berbagai bantuan, baik dari tingkat provinsi ataupun pemerintah pusat dalam meningkatkan kemajuan-kemajuan desa wisata di Kabupaten Kepahiang.
“Harapan kita dengan perolehan Sebagai desa wisata terbaik di tingkat provinsi, baik dari kementerian atau pemerintah provinsi Bengkulu, nantinya dapat membantu membangun desa-desa wisata.”  Singkat  Bupati.(Adv/ Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *