Kembangkan Infrasturktur Pemerintah Desa Tanjung Alam Bangun Jalan Rabat Beton

KEPAHIANG, LSN – Pemerintah Desa Tanjung Alam, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu kembangkan infrastruktur desa, dengan membangun jalan Usaha Tani dan wisata.

Kepala Desa Tanjung Alam Ferry Marzoni Mengatakan pada tahun ini dengan Menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2024 pihaknya akan melakukan lanjutan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 164 Meter lebar 2.5 Meter.

Dijelaskan Ferry pembangunan Jalan rabat beton ini melanjutkan pembangunan jalan rabat beton yang sudah dibangun pada tahun 2023 dengan lebar 240, 3 Lebar 2.5 Meter.

” untuk tahun ini kita melanjutkan pembangunan pada tahun sebelumnya, yakni jalan usaha tani yang nantinya juga dimanfaatkan sebagai jalan wisata” Ujar Ferry.

Dirinya Menjelaskan pembangunan dilaksanakan oleh TPK yang melibatkan masyarakat Desa Tanjung Alam dan dikerjakan secara transparan.

Dikatakan Ferry selain pembangunan jalan rabat beton pihaknya juga menganggarkan lampu tenaga surya sebanyak 10 unit sebagai penerangan lampu jalan, Selain itu pihaknya juga mengangarkan untuk pengadaan elektronik untuk perlengkapan kantor desa.

” Selain jalan rabat beton kita juga menganggarkan peralatan kantor sebagai penunjang kinerja perangkat Desa” Ujar Ferry (Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *