Kelompok Wanita Tani Rejang Lebong Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

REJANG LEBONG, LSN – Dukungan Kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dr (HC). Drs. A. Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Presiden 2024, terus mengalir.

Hari ini Senin 03 Juli 2023 Pukul 14:30 dukungan datang dari Kelompok Wanita Tani Desa Kesambe Lama Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Bertempat di Desa Kesambe Rejang Lebong Dideklarasikan oleh para Ibu – Ibu yang Notabene nya adalah para Petani Rejang Lebong yang Tergabung Di Kelompok wanita Tani Memberikan Dukungan

Pika Ketua Kelompok Wanita Tani menuturkan dalam deklarasi tersebut, kelompoknya melakukan deklarasi Mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024.

“Gus Muhaimin adalah tokoh Nasional dan pemimpin visioner yang sangat memahami Permasalahan Petani “ jelas Pika.

“Kami yakin Gus Imin jika menjadi presiden akan terus membela petani yang mayoritas tinggal di daerah pedesaan”. Pungkas Pika.

Kelompok Wanita Tani menaruh banyak harapan besar, dan mereka siap memperjuangkan Gus Muhaimin menyambut Kemenangan dalam Pilpres 2024.
Seperti yang diketahui Partai Kebangkitan Bangsa sampai saat ini sangat konsisten berkoalisi dengan Partai Gerindra, yang telah mengantongi syarat kursi diparlemen untuk mengusulkan pencalonan Presiden dan Wakil Presiden 2024.(Adv/Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *