Kades Lubuk Saung Laksanakan Prosesi Pemotongan Hewan Qurban Bersama Masyarakat

LUBUK SAUNG.(Sekber Media )-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Kades Lubuk Saung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Kadi Ismanto Melakukan pemotongan hewan qurban bersama masyarakat setempat.

Sebanyak 10 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing. Penyembelihan hewan qurban di laksanakan di dua tempat yakni di Masjid Induk Lubuk Saung 3 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing. Sedangkan di Masjid Darul Amni Perumahan Polri Kadun V Lubuk Saung sebanyak 7 Ekor Sapi.

Menurut keterangan Kadi Ismanto pelaksanaan pemotongan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H ini tidak lepas dari peran penting masyarakat nya yang sangat antusias untuk ingin berkurban dengan cara mengikuti program iuran bulanan per kelompok sehingga dapat membeli 10 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing untuk di Korbankan pada Hari Senin Tanggal 17 Juni 2024.

Disisi lain pada acara pemotongan hewan qurban yang di laksanakan sesudah Sholat Idhul Adha tampak hadir Sekdakab Bengkulu Utara Fitriansyah serta Kepala BKAD Bengkulu Utara Masrum.Dalam suasana yang penuh berkah ini benar-benar tampak rasa keharmonisan antara Kepala Desa Lubuk Saung Kadi Ismanto dengan Sekdakab Bengkulu Utara Fitriansyah serta Kepala BKAD Bengkulu Utara Masrum dengan masyarakat Desa Lubuk Saung nikmatnya berbagi

ujar Kadi Ismanto. MC SEKBER.( Buyung Rano dan Zulkifli Chaniago melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *