Pemerintah Kabupaten Kepahiang Upacara Peringati HUT Provinsi Bengkulu Ke 54

KEPAHIANG, LSN – Dalam Memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke-54  Pemkab Kepahiang menggelar upacara  dengan menggunakan pakaian adat, pelaksanaan upacara berlangsung di lapagan Pemda Kepahiang Jumat 18 November 2022.

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU mengatakan momentum HUT Provinsi Bengkulu ke-54 ini, menjadi momen bagi Pemerintah Kabuapaten Kepahiang untuk melakukan evaluasi pencapaian kinerja.

Bupati mengajak seluruh jajaran Pemerintah kabupaten  Kepahiang untuk menjadikan momen HUT Provinsi Bengkulu ini sebagai momen yang bermanfaat untuk kemajuan Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Kepahiang.

” Peringatan Hari Jadi  Provinsi Bengkulu ini merupakan momen penting untuk mengevaluasi capaian kinerja, Jadikanlah momen ini kesempatan untuk memperbaiki diri, memperbaiki kinerja serta mengevaluasi capain kinerja,” Kata bupati.

Dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk mempertahankan warisan para pendahulu. Sebab menurutnya warisan dari para pahlawan ini, telah menjadi adat dan budaya kental bagi Provinsi Bengkulu.” Mari bersama kita jaga adat dan budaya bengkulu dalam membangun daerah khusunya Kabupaten Kepahiang” Tutup Bupati.( Adv/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *