Jelang Lebaran, Sukau Rajo Salurkan BLT-DD Ini Daftar Penerimanya

LEBONG, LSN – Menjelang lebaran tahun ini, desa Sukau Rajo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong menyalurkan BLT-DD kepada warganya. Penyaluran tersebut digelar pada Jum’at (05/04/2024), yang dihadiri oleh semua pihak terkait seperti seluruh Jajaran Pemerintah Desa, BPD, dari Kecamatan, pendamping dan tamu undangan yang lainnya.

Adapun KPM yang menerima BLT-DD di Desa Sukau Rajo berjumlah 27 KPM yakni dari dusun satu yakni Markusdia, Melly Yanti, Hermantomi, Febi Febriansyah, Nani Anisa, Aisyah, Hasniwati dan untuk penerima BLT-DD dusun dua yakni Sulastri, Bambang Sumantri, Supra Wiranto, Heriyadi, Lasiem, Suandi, Jeni Apriliansi, Gilang Ivander, Suhardi, Yoyon Surtini, Apriyanti. Sedangkan untuk penerima BLT-DD dusun tiga yakni Sri Yanti, Halyatul Zahara, Maimunah, Sambiawati, Ahyar, Siti Hajar, Doni, Doyo Kasino dan Desi Werisa.

Dalam kata sambutan Pjs Kades Eko Ricardo bahwa, dirinya mengatakan bahwa Alhamdulillah penyaluran BLT-DD menjelang lebaran tahun ini bisa dilaksanakan, semoga bantuan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Dalam penyaluran BLT-DD ini, disalurkan sebanyak satu bulan saja yakni untuk bulan April senilai 300 ribu rupiah.
“Kita dari pemerintah desa, dengan bantuan ini bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara itu, disampaikan Sekcam Amen Edwar Syah bahwa, berpesan kepada masyarakat penerima BLT-DD ini, agar bantuan yang telah di salurkan oleh pihak pemerintah desa kepada warganya yang menerima bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok.
“Agar bantuan tersebut, bisa membantu meringankan kebutuhan masyarakat desa,” singkatnya. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *