Jalin Silaturahmi Pitra Martin Calon Bupati Independen Berkunjung Ke SEKBER MEDIA Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA – Calon Bupati Jalur Independen Pitra Martin Berkunjung Ke Sekretariat Bersama Media Bengkulu Utara.

Kedatangan Pitra Martin Ke sektetariat bersama Media Bengkulu Utara adalah dalam rangka bersilaturahim kepada para Insan Pers yang tergabung dalam Sekretariat Bersama Bengkulu Utara.

Dalam Sambutannya Pitra Martin mengatakan, Kedatangannya ke Sekretariat Bersama Media Bengkulu Utara disambut baik dengan kawan-kawan insan pers yang tergabung dengan tujuan bersilaturahmi.

“Maksud kedatangan kami kesini tidak lain adalah bersilaturahmi dengan kawan-kawan media yang tergabung dan berafiliasi dengan SEKBER MEDIA Bengkulu Utara, Saya bermaksud menegaskan pertanyaan-pertanyaan masyarakat selama ini mengenai Keseriusan Pencalonan Saya dalam Pemilihan Bupati Bengkulu Utara, dan Saya menegaskan saya maju sebagai calon BUPATI Bengkulu Utara” Ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, Pada dasarnya keinginannya untuk maju ini merupakan Perjuangan dalam Kebersamaan. “Dan tentunya dalam perjuangan ini, nasihat dan saran tentunya kami harapkan, tentu kami dengan segenap kekurangan lillahi ta’ala niat kami baik,” sampainya.

Saat Disinggung mengenai siapa sosok yang akan mendampingi Saudara Pitra Martin untuk duduk sebagai wakilnya Putra Martin mengatakan, “kita sudah ada wakil namanya masih kita rahasiakan, yang pasti dari dapil Bengkulu Utara 4.” Singkatnya(Rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *