HUT Bhayangkara Ke 78 Polres Kepahiang Laksanakan Upacara Dan Berikan Penghargaan Bagi Personil Berprestasi

KEPAHIANG LSN – Memperingati hari Bhayangkara Ke 78 yang bertepatan Pada senin (01/07) tahun 2024, Polres Kepahiang bersama seluruh Jajaran laksanakan Upacara Di lapangan Pemda Kepahiang, seusai upacara dilanjutkan dengan Pemberian piagam penghargaan Bagi Personil Polres Kepahiang Yang Berprestasi.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto S.I.K  memimpin langsung upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 dan langsung Cek Seluruh Pasukan upacara.

Hadir pada kegiatan tetsebut Bupati Kepahiang Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid,MM.,IPU dan juga jajaran Forkopimda Kabupaten Kepahiang serta jajaran Polri Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto S.I.K menyampaikan kepada seluruh jajaran kepolisian resor Kabupaten Kepahiang pada moment hari Bhayangkara 78 ini mengajak seluruh personil lebih presisi lagi, agar dapat menciptakan Indonesia emas dengan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Sementara Itu Bupati Kepahiang Dr. Ir. H. Hidayattulah Sjahid, M.M. IPU Mengatakan hari ini tanggal 1 juli tahun 2024 kita telah bersama – bersama merayakan ulang tahun bhayangkara ke- 78, harapannya tentu kepada kepolisian republik indonesia terus meningkatkan pengabdiannya bagi bangsa dan negara kita, khususnya masyarakat Kabupaten kepahiang.

“terimakasih atas pengabdiannya terhadap bangsa negara Indonesia terkhususnya untuk Kabupaten Kepahiang.” Singkat Bupati.(Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *