Gasak Sepeda Motor Teman, Pria Asal Pendopo Diamankan Polsek Gading Cempaka

KOTA BENGKULU – Team Opsnal Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu dipimpin Kompol Kadek Suwantoro SH, S.IK dan Kanit Reskrim Polsek Gading Cempaka Iptu M. Akhyar Anugerah SH, MH mengamankan seorang pria inisial ES (33), asal Pendopo Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatra Selatan.

 

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H melalui Kasi Humas mengatakan pada hari Jumat 17 November 2022 jam 23 30 WIB Polsek Gading Cempaka menerima Laporan Polisi Tindak Pidana Curanmor di Rumah Makan Pecel Lele di Jl Merapi Raya ( depan SPBU ) Kelurahan Panorama Kec Singaran Pati Kota Bengkulu.

Modus pelaku ES (33) yang sudah kenal dengan korban yaitu mengajak korban makan malam, sampai di TKP, korban ke kamar mandi, dan saat korban lengah tersebut seketika pelaku membawa kabur sepeda motor (Honda Revo Fit BD 6196 NV warna hitam) dengan mengambil kunci tanpa seizinnya dan korban melihat pelaku membonceng seorang wanita meninggalkan korban dirumah makan pecel lele tersebut.

Setelah menerima laporan Tim Opsnal Macan Cempaka Polsek melakukan penyelidikan di seputaran TKP.

Sabtu 18 Februari 2023 didapat informasi dari personel Polsek Ulu Musi dan korban, bahwa pelaku berada di Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang.

Kemudian Unit Opsnal Macan Cempaka berkoordinasi dengan Polsek Ulu Musi Polres Empat Lawang langsung bergerak ke lokasi keberadaan pelaku dan Tim Gabungan berhasil lmengamankan terduga pelaku.

Pelaku ES (33) dan Barang Bukti sepeda motor Honda Revo Fit BD 6196 NV warna hitam diamankan di Mako Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu untuk pemeriksaan lanjut dan melakukan pengembangan terkait dengan TKP lainnya.

” Benar telah diciduk lagi pelaku Tindak Pidana Curanmor oleh Unit Opsnal Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka, saat ini pelaku dan barng bukti diamankan di Mako Polsek Gading Cempaka untuk pengembangan lebih lanjut, Perang terhadap Tindak Pidana C3 ( Curat Curas dan Curanmor ) masih terus digaungkan Polresta Bengkulu ” pungkas Iptu Nurlaila.(Humas Polda Bengkulu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *