Event GTX Semarak Post Dan Bank Bengkulu Dukung Pembangunan Wisata Kepahiang

KEPAHIANG, LSN – Dalam rangka Hut Ke 6, Media Online Semarak Post adakan event GTX semarak Kabawetan yang Dilaksanakan Di Sirkuit Waterpark Kabawetan Kepahiang Minggu (21/06/24).

Even GTX Bertajuk semarak kabawetan ini dimeriahkan oleh Rider Crosser yang dihadiri oleh para Rider Crosser se Provinsi Bengkulu Bahkan ada rider Crosser yang Hadir dari berbagai daerah Di Sumatera Bagian Selatan.

Direktur PT. Semarak Mas Media Kemas Ibrahim Fatoni, ST Mengatakan Event ini bertujuan untuk mempromosikan wisata Kebun Teh Kabawetan kepada wisatawan Secara Luas, melalui event seperti GTX Semarak Kabawetan ini akan menghadirkan wisatawan yang berkunjung Ke Kabupaten Kepahiang dan tentunya akan berpengaruh dengan peningkatan perekonomian masyarakat dikabupaten Kepahiang.

” untuk mendatangkan wisatawan dari luar Kepahiang ini Kita Harus mengadakan event, dengan banyak wisatawan yang berkunjung ke Kepahiang tentunya akan berdampak positif bagi perputaran ekonomi kita” Ujar Toni.

Senada dengan Itu Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang Hendry Hadinata Mengatakan, Bank Bengkulu menyambut baik kegiatan positif yang telah dilakukan oleh PT Semarak Post, selaku bank Pembangunan Daerah dalam hal ini juga bank bengkulu Mensuport pemerintah daerah untuk meningkatkan kunjungan wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang, serta dari segi bisnis kami juga mengedukasi meningkatkan Unility E – Chanel Mobile Banking Bank Bengkulu dalam hal meningkatkan transaksi yang ada dalam acara ini, sebagaimana yang kita ketahui didalam acara ini banyak UMKM yang berjualan, yang kebetulan sudah menjadi mitra Bank Bengkulu, kemudian kita dorong masyarakat yang berkunjung dalam hal membeli belanja atau jajanan maupun parkir dengan menggunakan Mobile Banking Bank Bengkulu melalui Qris yang ada.

” kami meningkatkan sekaligus mengedukasi peningkatan transaksi elekrtonik digital Daerah” Kata Hendry.

Dirinya juga mengatakan kedepan acara seperti ini untuk bisa tetap berkesinambungan, bank bengkulu merupakan bagian dari pemerintah daerah untuk mendukung perekonomian apalagi industri kreatif khususnya di Kabupaten Kepahiang.(Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *