Dukung Program Merdeka Belajar Dikbud Kepahiang Susun Tim Program Manajemen Office

Dukung Program Merdeka Belajar Dikbud Kepahiang Susun Tim Program Manajemen Office

KEPAHIANG, LSN – sebagai upaya Menindaklanjuti program Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan dan Riset Tekhnologi dalam rangka pelaksanaan program merdeka belajar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Kepahiang menyusun tim Program Manajemen Office (PMO).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang
Faweli Pasju, S.Pt, MM didampingi Kabid Ketenagaan Lia Febriani, SE
mengatakan giat ini telah mulai dilaksanakan, saat ini Dinas pendidikan dan kebudayaan akan melakukan monitoring pelaksanaan guru penggerak di Kabupaten Kepahiang.

” Program merdeka belajar melaksanakan pendidikan terkait Calon Guru Penggerak, Calon pengajar praktik dan Kepala Sekolah Penggerak, Tim PMO yang telah bekerja selama ini selalu melakukan rapat koordinasi (rakor) dengan Balai Guru Penggerak Provinsi Bengkulu terkait progres setiap bulannya secara periodik ” Kata nining.

Dijelaskan nining Program ini menjadi syarat bagi guru guru untuk menjadi Kepala sekolah dan tenaga pendidik yang telah memiliki sertifikat guru penggerak kedepannya merekalah yang diprioritaskan menjadi Kepala Sekolah” jadi kedepannya guru yang sudah memiliki sertifikat guru penggerak diprioritaskan menjadi kepala Sekolah” Ujar nining.

dirinya juga mengatakan Tim ini akan tetap bekerja atau bergerak sehingga program merdeka belajar dapat berkesinambungan.(Adv/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *