DPRD Lebong Gelar Sidang Paripurna Istimewa PAW

LEBONG, LSN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong menggelarkan sidang Paripurna Istimewa PAW DPRD Masa Jabatan 2019-2024, yang digelar pada Senin (04/03/2024). Pada saat sidang istimewah Pengganti Antar Waktu (PAW) dibuka langsung oleh ketua DPRD Lebong Charles Ronsen yang di gelar di gedung Paripurna DPRD Lebong.
“Kami ucapkan selamat bertugas kepada Erlan Fajar Jaya, mudah-mudahan dapat menjalin kerja sama dengan anggota DPR lainnya,” ucapnya.

Adapun PAW dilaksanakan berdasarkan keputusan Gubernur Bengkulu menggantikan Popy Ansa yang meninggal dunia, digantikan oleh Erlan Fajar Jaya dari fraksi PKB. Dirinya juga mengatakan bahwa, tugas utama anggota dewan DPRD Lebong ialah sebagai wakil rakyat, dan diharapakan dapat menyerap aspirasi masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat, dapat menyerap aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkan Bupati Lebong Kopli Ansori bahwa,dirinya mengucapkan selamat atas pelantikan PAWnya, semoga bisa menjalankan tugas dan fungsinya. Bupati juga meminta untuk mengesampingkan kepentingan pribadi dan lembaga, agar lebih mengutamakan masyarakat demi terwujudnya Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera.

“Saya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang dilantik, agar mengutamakan kepentingan masyarakat,” singkatnya. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *