DPRD Lebong Gelar Paripurna Nota Pengantar Raperda

LEBONG, LSN – DPRD Lebong menggelarkan rapat Paripurna nota pengantar Raperda tahun anggaran 2023, yang digelar di gedung Paripurna DPRD,Senin 13 februari 2023. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebong (DPRD) mengadakan Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lebong. Rapat Paripurna terkait Nota Pengantar Raperda Tahun Anggaran 2023 itu dipimpin langsung oleh Charles Ronsen yang selaku ketua DPRD Lebong beserta 25 Anggota DPRD Lain nya,tak hanya itu terlihat juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lebong beserta jajaran pemerintah Kabupaten Lebong.

Dalam rapat Paripurna tersebut Wakil Bupati Lebong menyampaikan nota pengantar terhadap Raperda Tahun Anggaran 2023 yaitu, Perda penyertaan modal di BUMD, Pengelolaan Aset Daerah,Pajak Retribusi dan Perda PDAM, yang bertempat di Gedung Paripurna DPRD.

“ya ada empat raperda yang diajukan yaitu, perda Penyertaan Modal di Bumd, perda Pengelolaan Aset Daerah, perda Retribusi Pajak dan perda PDAM yang akan berubah status menjadi BUMD, yang jelas tadi tentang perusahaan daerah air minum karena selama ini dianggap tidak berjalan sesuai dengan semesti nya “ujar Wakil bupati.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut,Wakil Bupati Lebong Beserta kepala Opd Di lingkungan Pemerintah Lebong,Ketua Dprd beserta anggota lainnya, Dandim, Kapolres. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *