Disparpora Kepahiang Siap Maksimalkan Capaian PAD Sektor Pariwisata

KEPAHIANG, LSN – Meskipun  sulit untuk melakukan pengembangan sektor pariwisata dikarenakan tidak ada anggaran yang dialokasikan pada tahun 2023 ini  Namun Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga Kabupaten Kepahiang siap untuk  memaksimalkan capaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang pada sektor pariwisata.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Teddy Adeba, ST. mengatakan PAD yang dibebankan  pada sektor pariwisata tetap ditargetkan Pemerintah Kabupaten Kepahiang setiap tahun, meskipun tidak ada pengembangan pariwisata karena terbatas anggaran, Namun upaya  untuk mencapai target PAD tetap  dilaksanakan

” Target setiap tahunnya tetap ada, meskipun terkendala anggaran kita tetap berupaya untuk capaian dari target tersebut” Ujar Teddy.

Dirinya juga mengatakan bahwa Kabupaten Kepahiang memiliki potensi wisata yang sangat bagus dan menarik wisatawan untuk berkunjung, kita meyakini target PAD bisa dicapai.

Sebagai upaya lainnya Disparpora  menggandeng pihak ketiga untuk meningkatkan dan mengembangkan sektor pariwisata Kabupaten Kepahiang dengan pengelolaan yang baik kedepannya diyakini pendapatan asli daerah sektor pariwisata akan meningkat.

“salah satu upaya menyiasati keterbatasan anggaran tersebut kita ajak kerja sama pihak ketiga yang siap untuk ikut serta meningkatkan dan mengembangkan wisata Kepahiang” Pungkas Teddy.(Adv/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *