Dipastikan Tidak Ada Pasar Malam Di Kepahiang

KEPAHIANG, LSN -Dipastikan tidak ada kegiatan pasar malam dikabupaten Kepahiang, hal ini sudah menjadi Pembahasan pada rapat yang Dipimpin oleh Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.Ip yang juga diikuti Kasat Pol – PP, Kepala Dinas Pariwisata Rudi Andy Sihaloho, ST Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Musi Dayan, Kepala Dinas Perhubungan Ferbrian Hendra, S.Sos Dan Juga Camat Kepahiang, Rapat Digelar Selasa ( 19/12/2023) Di Kantor Bupati Kepahiang.

Dikatakan Zurdi Nata Bahwa pasar malam ditiadakan karena takutnya terjadi hal – hal yang tidak diinginkan mengingat tahun ini adalah tahun politik.

Sementara Itu Kepala Kesbangpol Musi Dayan juga Mengatakan Bahwa bazar pasar malam juga tidak termasuk dalam agenda Hut Kabupaten Kepahiang,” Jadi jangan dikaitkan – Kaitkan Dengan Hut Kepahiang itu tidak termasuk Agenda Hut Kepahiang” Ujar Dayan pada Rapat tersebut.

Sementara terkait surat izin yang sudah dikeluarkan Pihak Pemda akan bersurat untuk mencabut izin tersebut, dan pada Rapat tersebut sudah disepakati tidak ada pasar malam dilokasi manapun di Kabupaten Kepahiang termasuk taman Santoso Kepahiang (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *