Dinsos Salurkan Biaya Pendampingan Kepada Al-Fatih

LEBONG, LSN – Terkait dengan balita 9 bulan warga Sukau Rajo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, yang dirujuk ke RSUP M Housein Palembang yang membutuhkan biaya pendampingan dari Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial. Dari Dinsos sudah menyalurkan kepada keluarga pasien hari ini.

Diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) Sosial A Gozali bahwa, proses pengobatan Al-Fatih Raka Wijaya (9) warga desa Sukau Rajo terkait dengan keluarga pasien pernah mengusulkan biaya pendampingan kepada Dinas Sosial, Gozali mengungkapkan bahwa sudah di transfer hari ini kepada keluarga pasien senilai 5 juta, di karena pasien berobat ke luar Provinsi. Dirinya berharap agar Al-Fatih Raka Wijaya ini cepat sembuh dari penyakitnya.
“Kita sudah transfer biaya pendampingan untuk pengobatan pasien warga desa Sukau Rajo yang sedang berobat di RSUP M Housein Palembang hari ini, mudah-mudahan kita do’akan semoga pasien cepat sembuh,” ungkap Gozali pada saat di konfirmasi.

Ditambahkan Gozali bahwa, warga Sukau Rajo yang sekarang posisinya sedang berobat di Palembang yang di jemput atau di bawak oleh Balai Darma Guna, jadi untuk proses pengobatannya disana menjadi tanggung jawab sentra Darma Guna.
“Anak kita warga Sukau Rajo sudah berobat di Palembang,” ucapnya.

Sementara itu, di ungkapkan Riki Afrianto (32) ayah dari pasien, dirinya mengucapkan terimah kasih kepada Dinas Sosial (Dinsos) yang telah peduli kepada anaknya hingga memberikan atau menanggapi berkas yang diajukan di bulan yang lalu. Berkas terkait dengan bantuan biaya pendampingan untuk berobat, direspon dengan baik.
“Saya ayah dari Al-Fatih Raka Wijaya, mengucapkan banyak terimah kasih kepada Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan biaya kepada kami,” (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *