Desa Talang Gelompok Masuk 5 Besar Lomba Desa Se Provinsi Bengkulu

KEPAHIANG, LSN – Desa Talang Gelompok Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang Masuk 5 Besar Lomba Desa dan Kelurahan Se – provinsi Bengkulu.

Dengan Masuk 5 besar Se – Provinsi Bengkulu Desa Talang Gelompok Merupakan Satu – Satunya Desa yang mewakili Kabupaten Kepahiang Dalam Lomba Tersebut.

Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu Siswanto Mengatakan Dari 1.341 Desa yang ada di provinsi Bengkulu Desa Talang Gelompok Mewakili Kabupaten Kepahiang masuk Ke 5 Besar Dan saat ini Tim Penilai dan Verifikator akan melaksanakan penilaian untuk Menentukan 3 Besar.

” untuk Desa Talang gelompok ini meskipun terkendala keterbatasan sinyal internet namun mampu Bersaing di Provinsi Bengkulu” Ujar Siswanto.

Sementara Itu Kepala Desa Talang Gelompok Sapuan Ali Mengatakan setelah penilaian dan verifikasi yang dilakukan Dinas PMD Provinsi Bengkulu desanya lolos ke 5 besar , saat ini desa mempersiapkan semaksimal mungkin untuk lolos ke tahap Berikutnya yakni 3 Besar Provinsi.

” kita akan berusaha dan mempersiapkan Semaksimal Mungkin Untuk Lolos Ke 3 besar ” Ujar Sapuan.

Hadir pada Acara penilaian tersebut, Camat Seberang Musi, Kapolsek Kepahiang, Babinsa dan Babinkamtibmas, para Kepala Desa Se Kecamatan Seberang Musi, Tokoh agama dan Masyarakat Desa Talang Gelompok.(Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *