Desa Garut Gelar Monitoring Dan Evaluasi Tahap Pertama

LEBONG, LSN – Pemerintah Desa Garut Kecamatan Amen gelar monitoring dan evaluasi (monev) tahap pertama DD dan ADD, monev tersebut bukan fisik saja tetapi juga dilaksanakan monev administrasi didesa.

Monev dilaksanakan pada Kamis (06/07/2023), yang dihadiri oleh Sekcam beserta tim, Babinkamtibmas, Babinsa Pendamping desa, BPD, pendamping Kecamatan, Pjs Kades beserta perangkat dan tamu undangan yang lainnya.

Diungkapkan Pjs Kepala Desa Dafri Almeidy S.Sos bahwa, dirinya berharap monitoring dan evaluasi DD dan ADD tahap pertama ini dirinya berharap berjalan dengan lancar, dirinya berharap kalau ada kesalahan dan kekurangan dari pemerintah desanya tolong ditegur dan pemerintah desa juga berharap bimbingannya baik itu bimbingan dari pendamping desa, atau Kecamatan dan juga termasuk bimbingan dari BPD.
“Kami berharap bimbingannya, kalau ada kesalahan tolong ditegur,” harapnya.

Sementara itu, diungkapkan Sekretaris Kecamatan Amen Edwar Syah bahwa, pihak Kecamatan bukan mencari kesalahan atau kelemahan didesa, tetapi melainkan kalau ada kekurangan dan kesalahan pihaknya ingin tau sebabnya apa. Dirinya mengatakan bahwa, yang dimonev oleh tim Monitoring Kecamatan bukan hanya fisik saja tetapi seluruhnya seperti surat keluar masuk, absen perangkat, Adminduk dan yang lainnya.

“Kita bukan mencari kesalahan, yang kami monev ini seluruh yang menyangkut penggunaan DD dan ADD tahap pertama,” singkat Sekcam (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *