Dari Desa Untuk dunia Produk Kopi Kepahiang Tembus Pasar Internasional

JAKARTA, LSN – Kopi dari Desa Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dengan Brand Merek PAK Sahid Coffee Ternyata Tembus ke Pasar Internasional dan di lirik oleh Beberapa Negara.

Adi Sahid Utusan Dari Pak Sahid Coffe saat dikonfirmasi usai pertemuan dengan Kedutaan Uzbekistan di Jakarta Mengatakan Kopi dengan brand merek PAK SAHID COFFEE sudah di kirim ke beberapa negara diantaranya Uzbekistan, Venezuela, Turkey, Srilanka, Malaysia, Canada, Maroko, Amerika, Jerman, dan Yunani.

namun selama ini pengiriman masih join kerjasama perusahaan, kedepan ini Akan dikirim langsung di Bawah PT. Sahid Coffee Indonesia, yang saat ini sedang dalam proses perizinan ekspor nya.

” Kita ingin mengirim langsung atas nama kabupaten Kepahiang, sebab origin kopi kita adalah kabupaten Kepahiang” Jelas Adi.

Dirinya Juga mengatakan Pihaknya sudah melakukan pertemuan Kedua dengan kedutaan Uzbekistan untuk membahas jenis kopi serta teknis pengiriman.

” Alhamdulah, Pertemuan kedua dengan Kedutaan Uzbekistan, Membahas Jenis kopi, teknis pengiriman, serta jumlah kopi yang akan di kirim ke Uzbekistan,” Ujar Adi Sahid.

Dijelaskan Adi Sahid, Bahwa Pertemuan di pasilitasi oleh diplomat yang bertugas di Uzbekistan dan anggota DPR RI
semoga Allah mudahkan dan lancarkan Perjuangan Pak Sahid Coffee, dalam usaha memperkenalkan, meningkatkan bergaining posisi kopi Desa Batu Bandung kecamatan muara Kemumu kabupaten Kepahiang, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, Pak Sahid Coffee akan berkolaborasi dan bersinergi dengan pelaku usaha kopi yang ada di kabupaten Kepahiang, untuk memenuhi kebutuhan kopi kedepan nya.

“perjuangan ini adalah untuk kita semua terkhusus masyarakat perkopian Desa Batu Bandung, dan masyarakat kabupaten Kepahiang Bengkulu” Kata Adi.

Dirinya berharap kedepannya apa yang sudah diperjuangkan oleh pak Sahid Coffe bisa bermanfaat mengharumkan nama baik Desa Batu Bandung, Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dikanca nasional dan internasional.

“semoga kita semua mendapatkan manfaat dari apa yang telah di perjuangkan oleh Pak Sahid Coffee, Do’a dan dukungan semua pihak adalah kekuatan kami” Tutup Adi.(Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *