Capai UHC Bupati Kepahiang Raih Penghargaan Kesehatan Dari Gubernur

KEPAHIANG, LSN – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM. IPU raih penghargaan bidang kesehatan dari Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, M.MA, dan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, pemberian piagam penghargaan diberikan pada Rabu ( 16/11/2022) di auditorium Poltekes Kemenkes Bengkulu.

Pemberian piagam penghargaan tersebut juga berkenaan dengan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional ke- 58 dan diberikan kepada kepala daerah yang berhasil di bidang kesehatan dalam hal ini Bupati Kepahiang telah melaksanakan capaian kinerja yang baik dalam bidang kesehatan.

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Dinas Kesehatan, RSUD serta beberapa jajaran Puskesmas Kabupaten Kepahiang yang telah bekerja maksimal dalam melayani masyarakat sehingga Pemkab Kepahiang menerima penghargaan bidang kesehatan dari Gubernur maupun Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu” terimakasih kepada seluruh jajaran dinas kesehatan kabupaten hingga puskesmas atas kinerja yang baik sehingga kita bisa meraih keberhasilan dalam bidang kesehatan” Ujar Bupati.

Adapun piagam penghargaan diterima Bupati Hidayatullah Sjahid diantaranya :
Kepala Daerah yang telah mencapai Universal Health Coverage (UHC) Non Cut Off (Peserta Daftar Langsung Aktif), Kepala Daerah berpartisipasi pada Gerakan Nasional Aksi Bergizi Pada tanggal 26 Oktober 2022, Penerapan Puskesmas BLUD dan
Penyusunan Profil Kesehatan Tingkat Kabupaten Kota.(Adv/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *