Bupati Pimpin Upacara HUT Kepahiang Ke 19

KEPAHIANG, LSN – Bupati Kepahiang Dr,Ir,Hidayatullah Sjahid MM IPU. Pimpin Upacara Hut Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu Ke-19, upacara yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Kepahiang, Sabtu (7/01/2023).

Sebelum upacara dimulai Para tamu undangan yang hadir disambut dengan tarian adat dan diterima oleh Bupati yang di dampingi istri, Wakil Bupati didampingi istri, Ketua DPRD Windra Purnawan, SP, Wakil Ketua 1 Andrian Defandra, SE, M.Si, Sekda Dr. Hartono, M.Pd Serta Forkopimda Kabupaten Kepahiang.

Bupati sebagai Inspektur upacara dan Ipda Ronald Pasaribu dari Polres Kepahiang sebagai komandan upacara, kegiatan upacara diikuti dari unsur Polres Kepahiang, TNI, Satpol -PP, Dishub, Damkar, Personil BPBD Kepahiang, ASN lingkup Pemda Kepahiang dan Pelajar sekolah menengah pertama.

Hadir dalam kegiatan upacara memperingati HUT Ke-19 Kabupaten, Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna,S.IK, M.si, Kajari Kepahiang Andi Helmi Adam, SH, MH, Dandim 0409 R/L Letkol.Inf Mochamad Renaldi Herbowo, Kepala PN Kepahiang Hendri Sumardi, SH,MH, Kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahiang Hendri, SE, Kepala Kemenag Kepahiang Lukman, M.Ag, Kepala PA Kepahiang, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu perwakilan Kabupaten Kepahiang Edwar Sams, S.IP, MM seluruh Kepala OPD lingkup Pemda Kepahiang, serta tamu undangan dari Kabupaten tetangga dalam Provinsi Bengkulu juga dari luar Provinsi Bengkulu.

Setelah Melaksanakan Upacara,Bupati menyampaikan Kepada awak media.” Usia ke 19 Kabupaten Kepahiang. tahun ini merupakan momentum tepat untuk melakukan evaluasi dan intropeksi terhadap semua aspek penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan selama ini,”Sampai Bupati.

Bupati Berharap Pendapat dan pemikiran untuk menemukan inovasi yang kreatif ditengah keterbatasan sumber daya yang ada.

Dengan Mengusung tema hari jadi ke-19 ” Bangkit Bersama untuk Kepahiang Maju” tema ini dipandang cukup relevan untuk mendorong semangat untuk bangkit dan memulihkan keadaan setelah dilanda pandemi covid-19 yang menimbulkan banyak dampak terhadap semua aspek kehidupan masyarakat.

Bukan Itu Saja Sambung Bupati. Dimana minimnya anggaran pada APBD TA 2023, mengharuskan Pemkab Kepahiang menajamkan skala prioritas dan mengutamakan sektor pendidikan,kesehatan dan infrastruktur dasar.

“Kenyataan ini tentunya menyebabkan banyak aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang belum terrealisasi, namun pada prinsipnya pada momentum HUT ke-19 ini sebagai momentum untuk evaluasi dan intropeksi semua aspek pemerintahan,” sampai Bupati.

Usai Upacara Hut Kepahiang,para tamu undangan di perlihatkan atraksi dari Pocil (Polisi Cilik) dan Patroli keamanan sekolah binaan Polres Kepahiang, Atraksi dari Personil Pol-PP dan dilanjutkan pembagian tanda jasa penghargaan dari pemkab Kepahiang.(Adv/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *