Bupati Lebong Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid

LEBONG, LSN – Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Lebong yang langsung melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid, dalam peletakan batu pertama yang didampingi Sekda beserta kepala OPD dan kepala Desa Sekecamatan Pinang Belapis. Kegiatan peletakan batu pertama tersebut untuk pembangunan Masjid Syuhada di Desa Bioa Putiak Kecamatan Pinang Belapis, yang dilaksanakan pada Kamis (15/06/23).

Diungkapkan Bupati Kopli Ansori mengapresiasi dan mendukung upaya dalam membangun masjid Syuhada di desa Bioa Putiak, Pemerintah Daerah mendukung atas dibangunnya Masjid di desa tersebut.

“Saya mengapresiasi kinerja Kades dan masyarakat Desa Bioa Putiak untuk membangun masjid, kalau memang niat baik kami atas nama Pemerintah Daerah tetap memberi dukungan dan doa terbaik agar terwujudnya pembangunan masjid ini diakhir 2024 nanti,” katanya.

Bupati Lebong Kopli Ansori juga meminta untuk bersama-sama berpartisipasi mendukung pelaksanaan dalam pembangunan masjid Syuhada.

“Dengan dibangunnya masjid ini, saya minta keikhlasan masyarakat serta kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong agar membantu proses pembangunan masjid Syuhada ini agar cepat selesai,” ujarnya.

Sementara itu, dikatakan Kepala Desa (Kades) Bio Putiak Zulkaidi bahwa, dirinya selaku Kades didesa tersebut meminta dukungan kepada semua pihak atas pembangunan masjid di desa saat ini, agar masjid tersebut cepat selesai pembangunannya.

“Dalam membangun sarana ibadah yaitu Masjid tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Kabupaten saja, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama. Saya mohon dukunganya untuk membangun masjid syuhada ini,” singkatnya. (Randes)

Exit mobile version