Bersama Masyarakat Pemerintah Desa Temdak Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Macam Lomba

KEPAHIANG, LSN – Warga Desa Temdak , Kecamatan Seberang Musi , Kabupaten Kepahiang , Bengkulu meramaikan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dengan berbagai macam lomba yang digelar.

” Terima kasih kepada aparatur desa dan warga setempat yang telah menyiapkan kegiatan hari kemerdekaan ini, sehingga dapat kita laksanakan dengan begitu meriah,” kata Kepala Desa Temdak Yoni Carles.

Carles menuturkan dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 ini berbagai macam lomba dilaksanakan dengan tujuan bersama-sama dengan masyarakat untuk merefleksikan perjalanan panjang bangsa ini.

“Kita mengenang semangat para pahlawan yang telah berjuang tanpa kenal lelah demi meraih kemerdekaan dan hak-hak yang seharusnya dimiliki oleh setiap warga negara” Kata Carles.

Semangat juang mereka adalah pilar yang mengukuhkan fondasi bangsa ini, dan tugas kita adalah meneruskan tongkat estafet perjuangan untuk menjaga dan memajukan bangsa ini.

 


Adapun Bebagai macam perlombaan diantaranya balap karung, lomba makan kerupuk, dan panjat pinang yang diikuti oleh masyarakat Desa temdak dengan penuh semangat.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk meningkatkan rasa cinta negara, namun juga menambah rasa kebersamaan antar sesama masyarakat,” Tutup Carles.(Adv/Rik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *