Bersama Forkopimda, Wakapolres Operasi Pasar Murah The Kopli Desk

LEBONG – Bersama jajaran Forkopimda Lebong, Wakapolres Lebong Polda Bengkulu Kompol Muliyadi, melaksanakan operasi pasar murah The Kopli Desk di Pasar Rakyat Terminal Muara Aman Kabupaten Lebong, Selasa (18/4/2023) pagi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perindag, Koperasi dan UKM Kabupaten Lebong, yang bertujuan dalam rangka menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok (Sembako) menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H tahun 2023 Masehi.

Pada pelaksanaan pasar murah sembako ini, masyarakat yang akan mengambil sembako wajib membawa foto kopi kartu keluarga dan melakukan registrasi kepada pihak panitia untuk menghindari masyarakat yang mendapatkan sembako lebih dari satu kali.

Setelah melakukan registrasi, masyarakat membayar uang sebesar Rp. 80.000,- kepada panitia untuk menukarkan dengan sembako murah yang disiapkan oleh panitia sebanyak 3000 paket sembako.

Pada pelaksanaan bazar/pasar murah antusias masyarakat sangat tinggi membeli kebutuhan sembako. Adapun selisih harga per paket sembako murah dengan harga bahan pokok di warung pasaran lebih kurang selisih Rp 20.000, sedangkan jumlah penerima Sembako Pasar Murah Berjumlah 160 KK di Kecamatan Lebong Utara dan Kecamatan Amen.(red)

 

Exit mobile version