Bantu Ketersedian Air Bersih Pemerintah Desa Taba Saling Bangun Sumur Bor

KEPAHIANG, LSN – Pemerintah Desa Taba Saling, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, bangun sumur bor sebagai sarana penunjang ketersediaan Air Bersih.

Kepala Desa Taba Saling Irda Yuda Hartawan Mengatakan , untuk tahun 2024 ini pemerintah Desa melaksanakan pembangunan pengembangan infrastruktur desa berupa pembangunan fisik yanki tiga unit sumur bor.

Dijelaskan Irda untuk pembangunan sumur Bor Ditempatkan masing – masing dusun dapat 1 unit sumur bor yang terletak di 3 dusun, dengan tujuan air bersih dapat dinikmati masyarakat Desa Taba Saling Secara merata.

” kita bangun sumur bor secara merata masing – masing Dusun ada satu unit agar masyarakat mudah untuk mendapatkan kebutuhan Air bersih” Ujar Irda.

Dikatakan Irda selain pembangunan sumur bor pihaknya juga akan menyalurkan bantuan pupuk secara gratis kepada masyarakat yang mana pembagiannya nanti masing – masing Rumah akan mendapatkan bagian.

” Selain pembangunan Fisik kita juga bagikan pupuk kepada masyarakat, sebagai penunjang Ketahanan Pangan” Singkat Irda.(Adv/Red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *