Bank Bengkulu Cabang Muara Aman Laksanakan Syukuran, Dihadiri Bupati Lebong

LEBONG, LSN – Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, dengan usia ke-52 merayakan atau melaksanakan syukuran dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Aisyiyah Al-Jihad sebesar 25 juta rupiah dan selain itu juga melaksanakan berbuka bersama yang dihadiri Bupati Lebong Kopli Ansori, Asisten dan Staf Ahli Pemkab Lebong dan Kapolsek Lebong Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (13/04/2023) di halaman Bank Bengkulu Cabang Muara Aman.

Bupati Kopli Ansori dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa, agar seluruh jajaran Bank Bengkulu Cabang Muara Aman dapat lebih bekerja maksimal lagi dengan meningkatkan pelayanan semua produk perbankkan, termasuk digitalisasi bisnis layanan agar bisa memberikan kemudahan pelayanannya kepada masyarakat.

“Saya berharap momentum HUT ke 52 Bank Bengkulu ini dapat menjadi mitra strategis Pemkab Lebong. Yang terpenting memberikan kontribusi yang besar bagi peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Lebong ini,”

Ditambahkan Bupati, terkait bertepatan dengan hari jadi Bank Bengkulu Cabang Muara Aman ini, ternyata ada perubahan dalam struktural manajemennya. Dirinya berharap rotasi manajemen tersebut menjadikan Bank Bengkulu dapat lebih menunjukan eksistensinya menjadi lebih baik.

“Atas nama Pemkab Lebong, saya mengucapkan selamat HUT ke 52 tahun untuk Bank Bengkulu Cabang Muara Aman. Semoga menjadi lebih tangguh dan tumbuh sesuai tagline-nya,” tambah Bupati.

Sementara itu, disampaikan Arman Syahputra yang mewakili Bank Bengkulu Cabang Muara Aman mengatakan bahwa, dalam momen HUT Bank Bengkulu yang ke 52 ini, pihaknya akan tetap selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lebong.
“Kita akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” singkatnya. (Randes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *