Anggota DPRD Lebong Gelar Reses, Tampung Aspirasi Masyarakat

LEBONG, LSN – Anggota DPRD Kabupaten Lebong Dapil I menggelar Reses tahun 2024 yang berlangsung di halaman Wisata Bendungan Air Paliak Desa Embong Kecamatan Uram Jaya, reses anggota DPRD tersebut untuk menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan. Reses tersebut dilaksanakan pada senin (13/05/2024).

Diungkapkan Waka satu Reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil I. Dirinya juga mengatakan bahwa, reses merupakan momen yang penting bagi anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.
“Dalam reses ini, untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, mereka menerima aspirasi masyarakat yang mayoritas usulannya berupa infrastruktur mulai dari perbaikan gorong-gorong akibat bencana banjir, perbaikan jalan poros serta irigasi untuk persawahan. Sengaja Anggota DPRD hadir disini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang terdampak banjir bandang beberapa minggu yang lalu. Waka I dan anggota dewan yang lainnya juga mengatakan untuk membahas perbaikan-perbaikan di paripurna nantinya.

“Biaya Tidak Terduga (BTT) Pemda Lebong tidak mencukupi untuk perbaikan tahun ini yang kerugiannya hampir mencapai 150M, maka akan kita godok di tahun depan,” tutupnya. (Randes).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *