3 Pansus DPRD Dibentuk Bahas Raperda 2023, Ini Struktur Keanggotaannya

KEPAHIANG, LSN – DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Paripurna Pembentukkan Panitia Khusus (Pansus) Raperda Kabupaten Kepahiang Tahun 2023, di Ruang Sidang Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Kepahiang pada Rabu, (15/02/2023).

Diketahui Raperda yang akan dibahas oleh Pansus DPRD Kabupaten Kepahiang pada Masa Sidang Kesatu Tahun 2023 yaitu, Pansus I membahas Raperda tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Kepahiang ke Dalam Saham PT. Bank Bengkulu, Pansus II membahas Raperda tentang Penyelenggaraan Perlindungan Disabilitas dan Pansus III membahas Raperda tentang Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

Dalam pelaksanaanya Fraksi-fraksi DPRD menyampaikan nama-nama utusan anggota fraksinya untuk menjadi anggota Pansus pembahasan pada masing-masing Raperda Kabupaten Kepahiang Tahun 2023. Selanjutnya berdasarkan musyawarah anggota Pansus terpilih ditetapkan struktur keanggotaan Pansus, yang kemudian dibacakan oleh pemimpin rapat paripurna Wakil Ketua I DPRD Andrian Defandra, S.E., M.Si didampingi Anggota DPRD Candra.

Pansus I :
– Eko Guntoro, S.H. (Ketua)
– Anudin, S.Sos (Wakil Ketua)
– Maryatun (Anggota)
– Bambang Asnadi (Anggota)
– Hendri, A.Md (Anggota)
– Hj. Dwi Pratiwi Nur Indah Sari, S.E. (Anggota)
– Abdul Haris, S.E. (Anggota)
– Wansyah (Anggota)
– Franco Escobar, S.Kom (Anggota)
– Nyimas Tika Herawati, S.IP (Anggota)
– Roland Yudhistira, S.Hut (Sekretaris bukan anggota)

Pansus II :
– Candra (Ketua)
– Budi Hartono (Wakil Ketua)
– R. M. Johanda, S.Pd (Anggota)
– Andrian Defandra, S.E., M.Si (Anggota)
– Haryanto, S.Kom., M.M. (Anggota)
– Taswin Natadiningrat (Anggota)
– Okta Sinofa, S.IP (Anggota)
– Roland Yudhistira, S.Hut (Sekretaris bukan anggota)

Pansus III :
– Drs. Basing Ado (Ketua)
– Ansori M. (Wakil Ketua)
– Windra Purnawan, SP (Anggota)
– Agung Prayoga (Anggota)
– Nanto Usni (Anggota)
– Riswanto (Anggota)
– Joko Triono (Anggota)
– Hamdan Sanusi, S.Sos (Anggota)
– Roland Yudhistira, S.Hut (Sekretaris bukan anggota)

Dengan telah disetujuinya struktur kepengurusan Pansus DPRD tersebut, selanjutnya Wakil Ketua I DPRD menyampaikan bahwa hasil rapat paripurna ini akan dituangkan dalam Surat Keputusan DPRD Kabupaten Kepahiang Tahun 2023 yang penandatanganannya dilaksanakan usai rapat paripurna.

“Syukur Alhamdulillah Rapat Paripurna Pembentukan Panitia Khusus Pembahasan Raperda Kabupaten Kepahiang Tahun 2023 telah kita laksanakan dengan baik dan lancar. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi Pansus DPRD dalam melaksanakan pembahasan Raperda Kabupaten Kepahiang Tahun 2023, sehingga dihasilkan Raperda yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang,” demikian Wakil Ketua I DPRD sembari menutup rapat paripurna yang diikuti oleh 16 Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang. (Adv/Rdksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *