Pemdes Air Banai Gelar Perpisahan Dengan Mahasiswa KKN

BENGKULU UTARA – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bengkulu. melaksanakan perpisahan bersama dengan Pemerintah Desa, BPD dan Pemuda-Pemudi.

Agenda ini merupakan acara perpisahan anak KKN UNIB ke – 97 bersama pemerintah desa air banai setelah satu bulan mengabdi di Desa Air Banai.

Turut hadir dalam acara Kepala Desa serta Perangkat Desa, Anggota BPD Desa Air Banai dan Pemuda Desa Air Banai. Kamis,(29/08/2024)

Kades Air Banai Edi Sen, berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di Desa tersebut.

“Saya berpesan ke anak anak kami agar tetap selalu jalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN mahasiswa UNIB disini, kami juga berterimakasih dengan anak KKN UNIB yang telah mengabdi di Desa kami yang sangat terasa bagi masyarakat, sukses selalu untuk anak anak kami ,” tutur Kades.

Jadwal Mahasiswa KKN UNIB kembali ke Bengkulu tanggal 16 Agustus tetapi kepala desa meminta pada Dosen Pengampu KKN di desa Air Banai kecamatan Hulu Palik untuk menunda kepulangan karena melibatkan mahasiswa KKN UNIB menjadi penyelenggara Lomba Permainan dalam rangka peringatan 17 Agustus 2022,

“Ia alhamdulillah, mahasiswa KKN UNIB sangat berkesan, mereka berbaur sekali dengan masyarakat, dalam kegiatan permainan dan lomba 17 Agustus. ”kata kades Edi Sen. Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *