Arie – Sumarno Menuju Pendaftaran Pilkada ke KPU

BENGKULU UTARA -Pasangan Ari septia Adinata-Sumarno mendaftar ke KPU Bengkulu Utara sebagai calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) dalam Pilkada Bengkulu Utara 2024. Pasangan ASA- SUMARNO bicara soal peluang kemenangan dalam kontestasi tersebut.
“Pada hari ini pasangan ASA MENYALA resmi mendaftar dan diterima oleh KPU,” kata ASA pada konferensi pers setelah pendaftaran di KPU Bengkulu Utara, Rabu (28/8/2024).

Diketahui, pasangan ASA -SUMARNO diusung oleh 10 Partai.serta Partai non parlemen.

‘terkait peluang menang di Pilkada Bengkulu Utara 2024, ASA mengatakan, jika saat ini pihaknya diusung 10 partai di parlemen dan partai non parlemen dan sejumlah partai Namun, menurutnya, ASA masih memerlukan dukungan semua warga Bengkulu Utara.insa Allah kita menang.

“Di luar partai kami merangkul semua yang ada di kabupaten Bengkulu Utara,” ungkap dia.

Ia menuturkan saat ini pihaknya telah merangkul sejumlah komunitas di Bengkulu Utara untuk memenangkan ASA -SUMARNO. Di antaranya adalah komiditas motor dan lain-lain.

“Masih ada kelompok agama (ormas keagamaan) dan lain-lain. para sesepuh-pinisepuh, baik desa, dan kota Arga makmur. Seluruh masyarakat kabupaten Bengkulu Utara.kita mengharapkan untuk mendukung pasangan ASA SUMARNO agar bisa menang,” kata Imron Rosyadi Mantan bupati dua periode ini.

Diketahui, koalisi pengusung ASA Menyala mahabbah bernama Perubahan Untuk Maju . Terkait misi perubahan, Imron Rosyadi sebagai ketua tim pemenangan menjelaskan.

” Bengkulu Utara harus berubah lebih maju. Itulah mengapa kami membuat ikon Mahabbah. Lebih maju, hebat dan bahagia merata dan berkeadilan,” kata ASA.

Ketua KPU Bengkulu Utara mengatakan pihaknya telah menerima berkas dari paslon itu. KPU akan melakukan verifikasi berkas pendaftaran itu.sementara saat ini boleh dikatakan sudah memenuhi persyaratan yang ada.dan dinyatakan lengkap.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *