Windra Ramli Pamit Ke Makam Ibu Sebelum Berangkat Daftar Calon Bupati Ke KPU

KEPAHIANG, LSN – Usai melaksanakan deklarasi dengan didampingi Anggota DPR RI terpilih Erna Sari Dewi dan partai Nasdem, Demokrat dan Gelora, Dan partai PPP Dilanjutkan Dengan Shalat Berjamaah Di Masjid Suhada Desa Permu pasangan Windra Purnawan – Ramli Rem berangkat dari kediamannya di desa Permu Kepahiang menuju ke KPU untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil bupati Kepahiang pada pilkada November 2024.

Diantar oleh ribuan massa, Windra – Ramli mendadak berhenti di tempat pemakaman umum (TPU) desa Permu untuk pamit di pusaran makam sang ibunda sebelum berangkat meminta restu dari sang ibu untuk maju bertarung Pilkada Kepahiang.

Diatas pusaran makam sang ibunda, Windra memanjatkan doa dengan ditemani sang ayah, calon wakil bupati Ramli dan Anggota DPR RI terpilih Erna Sari Dewi dan memohon pamit serta restu sebelum berangkat ke KPU.

“Ini sebenarnya tak terjadwal terjadwal, namun secara tiba-tiba karena keinginan calon Bupati Windra Purnawan yang ingin berpamitan kepada sang ibu di TPU desa Permu,” kata sekretaris DPD Nasdem Kepahiang, Herkan, Kamis (29/8).

Usai berpamitan, pasangan dengan jargon Wali ini langsung diarak ribuan massa dan simpatisan dari desa Permu menuju markas KPU Kepahiang untuk mendaftar sebagai pasangan terakhir yang mendaftar sebagai kepala daerah.(Rls)

Exit mobile version