Pemerintahan Desa Teluk ajang Salurkan BLT DD

Bengkulu utara – Pemerintahan Desa Teluk ajang, Kecamatan Air padang, Kabupaten Bengkulu Utara, membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kantor Desa Teluk ajang pada hari ini selasa 11/06/2024.

Bantuan BLT DD ini diserahkan langsung oleh Lihusdin, Kepala Desa Teluk ajang, kepada 27 keluarga penerima manfaat(KPM).

Kepala DesaTeluk ajang mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini, kami selaku Pemerintah Desa Teluk ajang,dapat menyerahkan Bantuan BLT DD kepada 27 KPM,dan kepala desa berpesan, kepada semua penerima, semoga bantuan yang di berikan ini, dapat di manfaatkan sebaik mungkin, untuk kebutuhan keluarga.
“Adapun masing-masing KPM desaTeluk ajang hari ini medapat kan, Rp,600,000,00(Enam Ratus Ribu Rupiah), per KPM, dan bantuan yang diberikan hari ini adalah untuk bulan juni & bulan juli 2024, ucap Lihusdin.

“Bantuan sebanyak Rp,600,000,00.”(Enam Ratus Ribu Rupiah)tersebut, merupakan akumulasi selama 12 bulan yang mana setiap bulannya mendapatkan bantuan, sebanyak Rp,300,000,00.”(Tiga Ratus Ribu Rupiah) ujar Kepala Desa Teluk ajang, Kecamatan Air padang Kabupaten Bengkulu Utara.

Lebih lanjut kepala desa mengatakan, “Bantuan BLT DD ini merupakan program pemerintah pusat, untuk membantu meringan kan beban ekonomi masyarakat saat ini,kami pemerintah desa hanya menyalur kan saja, sesuai petunjuk yang telah ditentukan dari pemerintah pusat, 27 Keluarga Penerima Manfaat yang ada di desa Teluk ajang ini, merupakan hasil musyawarah desa, bersama BPD, dan tokoh masyarakat desa Teluk ajang, tahun 2023 yang lalu.”
Pembagian BLT DD, desa Teluk ajang ini, dihadiri camat Air padang Suryansyah,Spd, Bhabin kamtibmas, BPD dan tokoh masyarakat desa, ucap kades sambil bercanda.(Adv/Edi)

Exit mobile version