Pemerintah Desa Gunung selan Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Titik Nol Pembangunan Derainase

Bengkulu utara –  (24/08/2024).Pemerintah Desa Gunung selan kecamatan kota Arga makmur, kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Titik Nol Derainase, atau kegiatan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 di Balai Desa Gunung selan Pada hari jumat (23/08/2024).

Turut hadir dalam Musyawarah Pra Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Desa Gunung selan, Camat kota Arga makmur, kasi PMD, BhabinKamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, PLD Desa, BPD dan anggota, Prangkat Desa, Tokoh Masyarakat maupun pihak-pihak lainnya.

Tujuan Musyawarah pra pelaksanaan pembangunan Desa, untuk menyampaikan rincian kegiatan pembangunan fisik Desa maupun yang lainnya kepada seluruh Masyarakat desa Gunung selan.

“Adapun sasaran kegiatan Dana Desa Gunung selan tahun anggaran 2024, Pembangunan fisik, BLT-DD, Ketahanan Pangan dan beberapa item lainnya yang kita harapkan dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat sesuai dengan yang tertera dalam APBDes kita Tahun Anggaran 2024” Papar Kepala Desa Gunung selan

Kepala Desa Gunung selan Amir Hamzah mengatakan, dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa, agar tidak ada informasi simpang siur atau hal-hal lain yang tidak di inginkan.

Amir Hamzah Kepala desa Gunung selan, dalam hal ini menyampai kan pembangunan Derainase ini. Akan dikerjakan oleh TPKD, Desa Gunung selan secara swakelola dan dibantu swadaya masyarakat desa Gunung selan.

“Mari kita awasi bersama pekerjaan pembangunan di desa kita ini. Untuk adminitrasi juga harus diselesaikan menurut RAB yang sudah ditentukan. Semoga tahapan kegiatan pembangunan Derainase yang akan dibangun ini dapat segera berlangsung sesuai yang diharapkan masyarakat dan sesuai sasaran.” Tuturnya kepala desa.(ADV)

Exit mobile version