Lakalantas di Pungguk Beringang 1 Korban Luka Berat

KEPAHIANG, LSN – Laka lantas di jalan lintas Kepahiang – Rejang Lebong, tepatnya di Desa Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas, sekira pukul 14.10 WIB. Rabu (8/5/2024).

Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto, S.Ik melalui kasatlantas IPTU Bole Susanja, M.Si membenarkan kejadian laka yang melibatkan Sepeda Motor Honda Beat warna hitam BD 4077 GH
dengan Mobil Truck Hino warna hijau BB 9318 RA.

Dijelaskan Bole Susanja kronologis kejadian sebelumnya Sepeda Motor Honda Beat warna hitam BD 4077 GH melaju dari arah Curup menuju Kepahiang. Setibanya di jalan menikung dan menurun di Desa Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas sepeda motor tersebut hilang kendali sehingga terjatuh dan bertabrakan dengan Mobil Truck Hino warna hijau BB 9318 RA yang melaju berlawanan arah dari arah Kepahiang menuju Curup.

Akibat dari kecelakaan tersebut Afriko (21) mahasiswa Pengendara Sepeda Motor Honda Beat warna hitam BD 4077 GH mengalami patah kaki bagian kiri dan di bawa ke RSUD Kepahiang, sementara itu kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan materil.(Rik)

Exit mobile version