Dikbud Kepahiang Kukuhkan Pengurus Pengurus KKG Gugus ll

KEPAHIANG, LSN – Dinas pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu Kukuhkan Pengurus Komunitas Kihajar Dewantara.

Pengukuhan Pengurus Komunitas Kihajar Dewantara KKG Gugus II Pusat Kegiatan Guru SDN 15 Kepahiang Oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang Nining Fawely Pasju, S.Pt, MM yang diwakili Kepala Bidang PTK Lia Febriani. SE.

Selain pengukuhan pengurus Komunitas Kihajar Dewantara juga diagenda kan kegiatan workshop menyusun Kosp implementasi Kurikulum Merdeka.

Saat Dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Nining mengatakan pengukuhan Komunitas Kihajar Dewantara merupakan Bagian Dari upaya pemerintah menghidupkan kembali semangat, daya juang, dan pemikiran-pemikiran Ki Hajar Dewantara dalam membangun ekosistem pendidikan Indonesia Khususnya Kabupaten Kepahiang.

” Ini merupakan bagian dari Implementasi konsep Pendidikan yang di gagas Kihajar Dewantara dan menyesuaikan Dengan Program Kemendikbud yakni Kurikulum Merdeka belajar dan selalu berpihak pada murid.” Singkat Nining.(Adv/Redaksi)

 

Exit mobile version