Pimpinan PT Zioloveza Pratama Development Sanggah Belum Serahkan Pasum Ke Pemda

KEPAHIANG, LSN – Pimpinan PT. Zioloveza pratama Development Zakaria menyanggah bahwa pihaknya belum menyerahkan aset Fasilitas umum ke pemerintah daerah Kabupaten kepahiang menurutnya pihaknya selaku pengembang sudah menyerahkan pasilitas umum 2 perumahan dibawah naungan perusahaannya yakni perumahan raflesia yang terletak di Kelurahan dusun kepahiang dan perumahan balqis resident yang terletak di Desa Tebat monok.

Dijelaskan zakaria bahwa fasilitas umum termasuk jalan, drainase, dan masjid di dua perumahan tersebut sudah dilakukan penyerahan dengan dibuktikan dengan adanya Berita acara serah terima hibah pasilitas umum pada tahun 2022 lalu.

” kita menyanggah kalau belum menyerahkan pasum, untuk pasum itu sendiri 2 perumahan yakni perumahan raflesia dan perumahan balqir residen Sudah kita serahkan pada tahun 2022 lalu” Kata zakaria yang akrab disapa jack.

Dirinya juga mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bidang aset terkait dengan KIB yang belum masuk ke bidang aset, dan akan dibahas dalam waktu dekat ini.

” kita juga sudah berkoordinasi dengan bidang aset terkait KIB dan akan dibahas dalam waktu dekat ini” singkat zakaria.( Rik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *