Polsek Kepahiang Dan Masyarakat Desa Talang Babatan Gotong Royong Tebas Bayang

KEPAHIANG, LSN – Dalam Rangka Menyambut Hut RI Ke 77 Tahun 2022 Polsek Kepahiang Bersama Masyarakat Desa Talang Babatan kecamatan Seberang Musi gotong royong tebas bayang, kegiatan gotong Royong dilaksanakan Jum’at (5/8/2020).

Kapolsek Kepahiang Iptu. Desri Zaldi, SH mengatakan kegiatan gotong royong tebas Bayang Jalan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat Desa Talang Babatan selain menciptakan lingkungan bersih Juga menghindari kecelakaan bagi pengguna jalan

“Dalam Rangka Menyambut Hut RI Kita Turun bersama masyarakat untuk untuk melaksanakan giat gotong royong,” Ujar Desri Zaldi.

Sementara Itu Kepala Desa Talang Babatan Mengatakan kalau kegiatan Gotong-royong ini untuk menjaga kebersihan di lingkungan desa.

“Kegiatan gotong-royong ini kami lakukan untuk mempersatukan masyarakat desa talang Babatan, agar bisa bersama-sama menjaga kebersihan” Ucap Imron.

Dirinya juga mengatakan kegiatan gotong royong seperti ini harus sering di lakukan guna untuk memperindah desanya.

“Kegiatan gotong royong seperti ini harus sering di lakukan, guna untuk memperindah desa dan menjaga kekompakan masyarakat” Kata Imron.

Saat dikonfirmasi mengenai apakah dari pihak provinsi ada melakukan kegiatan tebas bayang mengingat aset jalan lintas desa talang babatan adalah jalan provinsi dirinya mengatakan ditahun sebelumnya sudah ada namun untuk tahun ini belum,” untuk itu pemerintah desa dan masyarakat desa  berinisiatif untuk melaksanakan giat gotong royong” Kata Imron(Rik)

__Terbit pada
Agustus 5, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.