Layangkan Surat Ke DPW Dayat Usul  Windra Di PAW

KEPAHIANG, LSN – apa yang terjadi di tubuh pengurus dewan pimpinan daerah (DPD)   partai Nasional Demokrat ( NASDEM) Kabupaten Kepahiang Tentu menjadi sebuah pertanyaan bagi publik?

Beredar Kabar Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang Hidayatullah Sjahid melayangkan Surat Ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Bengkulu Perihal Usulan Pergantian Antar Waktu (PAW) Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan.

dalam Surat Tersebut mengusulkan agar DPW partai NasDem Provinsi Bengkulu mengusulkan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang atas nama Windra Pumawan, S.P sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan

sebagai berikut :

1. Semenjak dilantik sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang tidak pernah Melaksanakan tugasnya sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang dalam hal mengelola administrasi kepartaian dan membesarkan Partai NasDem, sebagaimana diamanahkan dalam AD/ART Pasal 24 Ayat 1.

2. Dalam pengisian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kabupaten Kepahiang bahwa dari 7 anggota DPRD Kabupaten Kepahiang dari Partai NasDem 1 orang dusulkan sebagai Ketua DPRD sisanya 6 Orang tidak mendapatkan posisi Saudara Windra Purnawan, S.P tidak pemah berkoordinasi dan berkonsultasi dengan Ketua DPD Partai NasDem. Ini sebuah kerugian yang luar biasa bagi DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang.

3. Yang bersangkutan sebagai Ketua DPRD Kabupaten kepahiang dan Sekretaris DPD Partai NasDem telah membuat gerakan, tindakan dan unggahan — unggahan yang mendiskreditkan Bupati kepahiang yang notabene sebagai Ketua DPD Partai NasDem, dalam forum rapat DPRD yang diunggah dimedia Cetak dan elektronik.

4. Kronologis kejadian selengkapnya dapat dipelajari pada laporan (Terlampir).

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu Ferry Ramli Saat Dikonfirmasi Via WhatsApp terkait adanya usulan Pergantian Antar Waktu (PAW) Tersebut belum memberikan Jawaban. (Redaksi)

__Terbit pada
Juli 19, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.