Pemdes Sukau Rajo Salurkan BLT-DD

LEBONG, LSN – Desa Sukau Rajo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, pada Kamis (07/07/2022) yang bertempat di balai desa melaksanakan kegiatan penyaluran BLT-DD kepada 66 KPM.

Diungkapkan Camat Drs Safli Luddin M.S.i bahwa, tidak semua masyarakat yang menerima bantuan ini, yang menerima bantuan ini bukan berdasarkan kehendak kepala desa tetapi ini berdasarkan aturan yang berlaku.

Jangan sampai masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan ini beranggapan berdasarkan kehendak kades, tetapi ini berdasarkan hasil musyawarah bersama.

“Bantuan ini, jangan sampai masyarakat berharap ada terus,” ucapnya Camat.

Harapan pihak dari kecamatan, bantuan ini dapat diterima di dalam rumah tangga masing-masing, terutama bantuan ini dapat di kembangkan seperti digunakan untuk berdagang.

Kemudian dapat digunakan untuk ekonomi masyarakat seperti untuk kebutuhan dapur seperti  untuk menanam tanaman Cabe.

“Jangan digunakan bantuan ini untuk judi, misalnya untuk togel. Lebih baik digunakan untuk yang bermanfaat,” ungkap Camat.

Sementara itu di sampaikan Kades Sukau Rajo Heriyanto berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan BLT ini agar digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan dalam rumah tangga, seperti digunakan untuk membeli bibit ikan atau digunakan untuk membeli anak itik untuk di kembangkan.

“Kami berharap agar bantuan ini digunakan dengan sebaik-baiknya,” singkat Kades. (Randes)

__Terbit pada
Juli 7, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.