Adu Tendangan Polisi VS Wartawan

KEPAHIANG, LSN – Dalam rangkaian Kegiatan Hut Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 anggota polisi Polres Kepahiang adu tendangan Lawan Wartawan dalam laga persahabatan permainan bola (Futsal) yang digelar di lapangan Mapolres Kepahiang.

Menariknya laga tersebut antara kedua team Polisi Dan wartawan mengenakan Daster dan Balon sehingga laga terasa lebih menarik dan seru.

Dalam pertandingan tersebut para wartawan dari perwakilan beberapa Media yang ada di kabupaten Kepahiang dipukul mundur setelah kalah 2 – 0 Dari team Polres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, S.I.K, M.AP Melalui Wakapolres Kepahiang Kompol. Jupri, S.I.K Mengatakan Dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 76 polres kepahiang mengadakan beberapa kegiatan lomba diantara Futsal lomba memindahkan tepung, dan lomba pasang tanda pangkat oleh ibu – Ibu Bhayangkari,” kegiatan lomba ini untuk menjalin kekeluargaan dan kekompakan,” Singkat Jupri.

Awak Media yang tergabung Dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kepahiang Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 76, Semoga polres Kepahiang Sukses Selalu, Menjadi Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.(Rik)

__Terbit pada
Juni 24, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.