Pemerintah Desa Talang Gelompok Salurkan BLT DD Tahap Dua

KEPAHIANG, LSN – Pemerintah Desa Talang Gelompok Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun anggaran 2022 Tahap II.

Kepala Desa Talang Gelompok Sapuan Ali Mengatakan, Bantuan BLT DD ini merupakan perintah dari Kementerian Desa  Yang mana pemerintah desa menganggarkan bantuan BLT DD kepada masyarakat yang terdaftar dalam KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

” untuk jumlah dana bantuan sejumlah 300.000 per bulan dan akan diberikan selama 12 bulan yakni dari Januari sampai Desember 2022,” Kata Sapuan.

Dirinya juga menyampaikan bahwa penyerahan bantuan dilakukan secara terbuka dan transparan, adapun jumlah Keluarga penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Talang Gelompok Yakni sebanyak 71 KK.

“Semoga masyarakat dapat mempergunakan uang bantuan sebaik mungkin dan dipergunakan sesuai kebutuhan” Kata Sapuan

Dirinya juga berharap kepada penerima dan seluruh masyarakat Desa Talang Gelompok untuk selalu menjaga kekompakan dan kedamaian.

“Masyarakat harus tetap kompak dan selalu semangat walaupun dalam keadaan terdampak covid-19 ,” Ajak Sapuan.

Dikatakan sapuan, ini kali kedua pemerintah Desa Talang Gelompok menyalurkan BLT DD yakni untuk Bulan April Sampai dengan bulan Juni sementara untuk tahap pertama telah disalurkan beberapa Bulan Yang Lalu.

Turut hadir pada kegiatan penyaluran BLT DD Tahap kedua
Camat Seberang Musi,
Pendamping desa, Pendamping kecamatan, Ketua BPD Desa Talang Gelompok dan Babinsa (Adv/Red)

 

__Terbit pada
Juni 3, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.