Ini Rencana Irsan Regardo Setelah Dilantik Jadi Ketua Kadin Kepahiang

KEPAHIANG, LSN – Pada Musda Ke 4 Kamar Dagang dan Industri ( KADIN) Kabupaten Kepahiang yang digelar Rabu (25/05/2022) di Guest House Sidorejo Kabawetan Irsan Regardo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KADIN Kabupaten Kepahiang Periode 2022- 2027.

Saat Diwawancarai Awak Media Usai Pelantikan Irsan Regardo Memaparkan Beberapa rencana kedepan yang akan dilakukan Kadin Kepahiang diantaranya penguatan kapasitas Kadin dan melaksanakan Program – Program menghadapi ekonomi daerah kedepannya.

dijelaskan Regardo kedepannya kadin juga akan meningkatkan usaha mikro kecil Menengah (UMKM) Seperti pembentukan mini pabrik kopi dan pengembangan tanaman porang dengan tujuan akan mempermudah para pengusaha kecil dalam melalukan usaha.

” untuk itu kadin Kabupaten Kepahiang harus dapat Bertransformasi menjadi organisasi modern dengan senantiasa terus melakukan revitalisasi dan penguatan kelembagaan Khususnya dalam era globalisasi dan era Distribusi terlebih pasca terjadinya pandemi Covid – 19,” Ujar Regardo.

Dirinya juga mengatakan kedepannya bagaimana Kadin bisa membawa investasi ke daerah dan meminta pada setiap investor yang masuk bagaimana sebagai partnernya yaitu pengusaha daerah dan bagaimana setiap investasi itu bisa diupayakan untuk UMKM dan menciptakan lebih banyak lagi pengusaha – pengusaha supaya bisa bersama – sama membangun roda perekonomian daerah.(Rik)

__Terbit pada
Mei 25, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.