Perdana, Paskibraka Asal Lebong Lolos Tingkat Nasional

LEBONG, LSN – Paskibraka asal Lebong berhasil menjadi paskibraka Nasional, perolehan prestasi tertinggi tersebut di raih oleh Siswi SMAN 01 Lebong yakni Demanda.

Prestasi tersebut, selama berdirinya Kabupaten Lebong ini baru kali ini atau tahun ini Lebong lolos ketingkat Nasional, prestasi tersebut atas kerja sama semua tim dan pihak pendukung.

Hal ini diungkapkan Plt Kadis Parpora Lebong Wayan Sukanta S, Pd M.Pd melalui Kabid Pora Rizon Tomi, S, Pd bahwa untuk tahun ini mendapatkan prestasi Paskibraka tingkat Nasional untuk putri.

selama berdirinya Kabupaten Lebong ini baru pertama kali Paskibraka asal Lebong berhasil meraih peringkat Nasional.

Harapan kedepannya, Demanda ini menjadi sample untuk generasi anak-anak yang berikutnya sebagai motivasi, supaya mereka itu bisa mengikuti jejak-jejak Demanda.

Besar harapan juga dari Disparpora, Demanda ini bisa memperkenalkan Provinsi khususnya Kabupaten Lebong baik itu dari segi budaya, tradisi, kultur, geografis dan sebagainya.

“Harapan kami, Demanda ini bisa menjadi contoh bagi anak-anak yang lainnya,” ungkapnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa, terkhusus kepada pemangku jabatan, dari pihak Disparpora mewakili tim anak-anak mengapresiasi kepada Bupati dan wakil Bupati yang telah mendukung paskibraka sehingga menjadi tingkat Nasional kepada seluruh anggota tim yang telah mendukungnya.

Pihak dinas mengucapkan terimakasih kepada orang tuanya dan kepada pihak sekolah yang telah mendukung anaknya, sehingga anaknya lolos di tingkat Nasional.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anak-anak kami, karena semangat dan Perjuangan mereka luar biasa sehingga tercapai cita-cita kami bersama,” tutupnya. (Randes)

__Terbit pada
Mei 17, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.