Polres Kepahiang Dalami Dugaan Pemotongan Honor THL – DLH

KEPAHIANG, LSN –  Polres Kepahiang Polda Bengkulu dalami dugaan pemotongan honor, Tenaga Honor Lepas (THL) di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang IPTU Doni Juniansyah, mengatakan adanya laporan masyarakat atas dugaan pemotongan honor THL di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepahiang ke Polres Kepahiang, saat ini Polres Kepahiang akan mendalami terlebih dahulu laporan tersebut dan telah membentuk tim untuk mengumpulkan data.

“Adanya laporan masyarakat terkait pemotongan honor ‘pasukan kuning’ (THL) di Dinas Lingkungan Hidup, saat ini kami akan mendalami terlebih dahulu dan yang pasti kita sudah membentuk tim untuk pengumpulan data,” kata Kasat, Senin (9/5/2022).

Menanggapi atas laporan masyarakat terkait dugaan pemotongan honor THL Ke Polres Kepahiang, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepahiang Dicky Iswandi, ST, menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui dan tidak pernah memerintahkan bawahannya atau staf untuk melakukan hal tersebut.

“Jika memang adanya dugaan pemotongan honor THL seperti apa yang dilaporkan masyarakat ke Polres Kepahiang Saya benar-benar tidak tahu adanya pemotongan tersebut, dan untuk penyaluran honor THL itu sudah kami lakukan transfer kerekening masing –  Masing THL . Tapi jika memang hal tersebut memang benar saya sangat menyayangkan dan itu benar-benar diluar pengetahuan saya,” jelas Dicky. (Rls/Redaksi)

__Terbit pada
Mei 10, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.