DPD KNPI Lebong Bagikan Takjil Kepada Lansia

LEBONG, LSN – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lebong melaksanakan kegiatan yang sudah tertuang di agenda Ramadhan 1443H. Hari ini Jum’at (22/04/2022) merupakan Minggu ke tiga untuk kegiatan pembagian paket takjil kepada para lansia.

Ahmad Fikri selaku ketua DPD KNPI Lebong memberikan apresiasi penuh kepada anggotanya, karena sampai di minggu ketiga ini masih solid dan kompak dalam melaksanakan kebaikan.

Alhamdulillah sudah sampai di Minggu ke tiga KNPI Lebong masih di berikan kesempatan untuk berbagi kepada Lansia, dan dirinya sangat berterima kasih kepada anggota yang solid dan kompak, walau di Minggu ketiga ini jarak tempuh dari muara aman memakan waktu 1 jam 30 menit, mereka masih semangat untuk berbagi.

“Minggu ini sasaran desa yang akan menerima paket takjil desa Talang Baru ll Dan desa Talang Donok Yang berada di kecamatan topos” Ujar Fikri

Sesuai kesepakatan, Minggu ini kita di kecamatan topos, seperti biasa selesai membagikan takjil, dilanjutkan buka bersama, sambil membahas agenda untuk Jum’at selanjutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Talang baru II Erfendi sangat mendukung program dari DPD KNPI Lebong dibupan suci Ramadhan ini dan berpesan agar DPD KNPI Lebong dapat mengajak pemuda Lebong dalam berbuat kebaikan.

Apa lagi kegiatan ini pemuda langsung turun ke rumah lansia yang membutuhkan, dan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan mereka.

Paket takjil yang di bagikan di sambut antusias para lansia yang menerima, tidak lupa mereka pun mendo’akan kebaikan atas rezeki yang diterima sore ini.

“Harapan saya kegiatan ini mampu memberi dampak positif bagi yang memberi dan menerima” singkat Kades. (Randes)

__Terbit pada
April 22, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.