Safari Ramadhan Di Desa Sukau Rajo Bupati Ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid

LEBONG, LSN – Kegiatan Safari Ramadhan Bupati beserta rombongan, yang bertempat di Desa Sukau Rajo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong pada (18/04/2022) di sambut baik oleh masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Falah yang belum selesai di bangun 100 persen, Dalam kegiatan safari Ramadhan Bupati menyampaikan bahwa mengucapkan terimah kasih atas kesiapan masyarakat desa Sukau Rajo dalam pelaksanaan safari Ramadhan pada malam ini dan Pemerintah daerah juga memberikan bantuan dana senilai 30 juta untuk membantu proses pembangunan masjid desa Sukau Rajo.

Menurut pantauan wartawan LSN, bantuan yang diberikan Bupati beserta rombongan yaitu, dana sebesar 30 juta, bantuan 300 batang bibit, satu unit kursi roda dan pemberian dana bukoan bagi lansia.

Dalam sambutannya Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan bahwa, dirinya sebagai Bupati LebongĀ  mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Sukau Rajo atas kesiapannya dalam menyambut pelaksanaan safari Ramadhan pada malam ini.

“Saya mengucapkan terimah kasih kepada jajaran pemerintah desa Sukau Rajo dalam menyambut safari Ramadhan ini, kami siap mendukung dalam pembangunan masjid desa sukau Rajo ini,” ungkap Bupati.

Dirinya mengajak masyarakat dalam bulan suci Ramadhan ini untuk memakmurkan masjid, pihak pemerintah daerah sangat mendukung dalam memakmurkan masjid.

Dirinya berharap kedepannya kepada masyarakat desa agar selalu memakmurkan masjid ini.

“Kami berikan bantuan sebesar 30 juta untuk melanjutkan pembangunan masjid di desa Sukau Rajo ini, demi memakmurkan Masjid,” kata Bupati.

Sementara itu, dikatakan Kades Sukau Rajo Heriyanto bahwa, Dirinya mewakili masyarakat desa Sukau Rajo mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Bupati beserta rombongan ke masjid di desanya, ini penghargaan yang tidak ternilai bagi masyarakat desa.

Kemudian dirinya mengucapkan terimah kasih kepada Bupati beserta rombongan yang telah memberikan bantuan dana untuk membantu proses pembangunan masjid, ini suatu penghargaan juga bagi desa.

“Dimalam yang sangat bahagia ini, masjid kita mendapatkan penghormatan yang sangat yang tidak dapat diungkap dengan kata-kata karena Bupati hadir beserta rombongan ke di masjid kita ini,” singkat Kades. (Randes)

__Terbit pada
April 18, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.